oleh

Andi Mustaman Kunjungi Stand STIE Wira Bhakti di Hari Terakhir Sulawesi Education Expo

-Pendidikan-132 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Yayasan Bhati Bumi Persada, Andi Mustaman mengunjungi stand kampus binaannya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar di hari terakhir pelaksanaan Sulawesi Education and Techno Expo.

Pameran Perguruan Tinggi yang berlangsung di Gedung Celebes Convention Center (CCC) 18-20 Februari ini diikuti ratusan kampus ternama di Sulawesi hingga pulau Jawa.

Andi Mustaman saat ditemui mengaku mengapresiasi kerja seluruh staf serta mahasiswa yang terlibat aktif dalam persiapan pameran hingga usai.

“STIE Wira Bhakti sampai hari ini terus melakukan pengembangan baik dari segi fisik hingga mutu pendidikan. Upaya kampus dalam hal tersebut juga didukung dengan dibangunnya sejumlah kerjasama dengan pihak perusahaan demi meningkatkan koneksi kampus,” ujarnya.

Tokoh Pendidikan Sulsel ini juga mengapresiasi pelaksanaan Sulawesi Education and Techno Expo yang diprakarsai Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Sulawesi.

“Kegiatan ini juga sangat memudahkan kepada calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi karena semua informasi kampus ada disini,” ungkapnya.

“Dipelaksanaan yang ke-13 ini, semoga pameran ini dapat terus dikembangkan dari tahun ke tahun,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed