oleh

Konro Bakar Sajian Terfavorit di Mercure Nexa Pettarani Makassar

-Bisnis-347 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Makassar merupakan kota terkenal akan kulinernya, sebagai salah satu pilihan tepatnya tidak ada salahnya mengunjungi hotel berbintang terletak di Jalan Andi Pangerang Pettarani.

Mercure Nexa Pettarani Makassar menyajikan masakan tradisional khas kota daeng ini. Beberapa diantaranya masakan yang terdiri dari daging sapi asli dengan bumbu khasnya.

Chef Departemen Mercure, Andi Widya Lestari mengatakan, siapa lagi yang tak kenal konro bakar. Makanan khas satu ini beber Chef muda yang sukses di karirnya berbahan dasar daging sapi diolah dengan waktu lama serta bumbu rahasia sehingga membuat penikmatnya takjub.

“Tak jarang tamu hotel yang nginap dan hanya sekedar mampir makan siang memesan konro bakar, selain enak karena teksturnya lembut juga harga bersahabat,” tuturnya, Minggu (23/2)2020.

Chef Widya menjelaskan, untuk mendapatkan olahan konro bakar seperti itu di butuhkan waktu cukup lama bahkan hingga berjam-jam agar teksturnya lembut dan aman dikonsumsi.

Karena itu beber Chef Widya, pihak hotel merekomendasikan masakan tradisional khas kota daeng ini setiap tamu yang ingin memesan makanan.

Selain harga yang ditawarkannya cukup kompetitif dengan hanya 99 ribu per paketnya. Terdiri dari seporsi konro bakar dan nasi juga diyakini tak mengecewakan.

Kata dia, bukan hanya masakan itu yang menjadi khas dari hotel megah terletak di jantung kota Makassar tetapi masih banyak lagi lainnya. Seperti ayam penyet Mak lambe, sop buntut, beragam jenis nasi goreng hingga 58 item menu makanan dan 40 jenis minuman tersaji di hotel ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed