oleh

Pasca-Putus Cinta, Ini Yang Harus Anda Lakukan

-Life Style, News-1.022 views

PUTUS cinta tidak selamanya buruk, terutama jika Anda baru saja putus cinta dengan pria dan nona berengsek. Jadi ladies dan teman cowok, jangan biarkan Anda tenggelam dalam kesedihan berlarut-larut setelah putus dengan pria atau perempuan yang jelas-jelas tidak baik untuk Anda. Berikut hikmah yang dapat diperhatikan setelah putus dari pria brengsek.

Bisa menjadi diri sendiri
Dia selalu menuntut untuk menjadi diri orang lain namun, Anda menurutinya karena telah dibutakan oleh cinta. Setelah berpisah darinya, inilah saat yang tepat untuk kembali menjadi diri sendiri.

Bisa tertawa

Sering kali wanita tidak sadar saat berada dalam hubungan yang tidak membahagiakan sampai beban tersebut diangkat. Kini, Anda bebas dari kesedihan dan bisa tertawa bahagia.

Leluasa menggapai mimpi

Pria berengsek sering kali menganggap remeh kemampuan wanita. Sekarang Anda dapat menggapai apa yang dicita-citakan tanpa merasa khawatir dicibir oleh orang yang dicintai.

Bebas melakukan apa pun

Jika selama ini Anda terpaksa melakukan hal-hal yang ia suka, kini Anda bebas melakukan apa pun yang diinginkan tanpa takut dikritik atau merasa bersalah.

Semakin kuat

Berterimakasihlah kepada pria berengsek karena berkatnya, Anda mampu menghadapi tekanan dan menemukan kekuatan untuk bangkit sebagai wanita. Demikian dikutip dari Femalefirst, Jumat (5/6/2015).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed