Serahkan Bantuan Kesehatan dan Paket Sembako, Wali Kota Makassar Apresiasi Grab Indonesia

Serahkan Bantuan Kesehatan dan Paket Sembako, Wali Kota Makassar Apresiasi Grab Indonesia

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima kunjungan Grab Indonesia di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Selasa (21/9/2021).

Kunjungan yang di pimpin langsung Direktur Indonesia Timur Grab Indonesia, Halim Wijaya ini bermaksud bersilaturahim dengan Wali kota Makassar, juga menyerahkan secara simbolis bantuan kesehatan juga paket sembako.


“Bersama managemen,kami hadir untuk bersilaturahim dengan Bapak Wali kota Makassar juga menyerahkan bantuan donasi dari pelanggan Grab yang telah berpartisipasi dalam layanan yang kami luncurkan beberapa waktu lalu,” ungkap Halim.

Kepedulian Grab Indonesia yang ditunjukkannya pada semarak kemerdekaan Republik Indonesia berhasil mengumpulkan donasi dengan total Rp 159.375.000 yang kesemuanya ini dituangkan dalam bentuk bantuan alat kesehatan dan paket sembako.

Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang menerima bantuan tersebut mengucap apresiasinya dan berharap Grab senantiasa memberikan inovasinya dalam pelayanan ke pelanggan.

“Terimakasih telah ikut peduli untuk warga Makassar, karena banyaknya perusahaan serupa dengan Grab dewasa ini,sebaiknya bergegas untuk berinovasi agar dapat meningkatkan layanan ke pelanggan”, ujar Danny.

Comment