Munas ke-XI KAHMI, Spanduk Tolak Kedatangan Anies Baswedan Beredar di Palu

Spanduk dengan konten provokatif menolak kedatangan Anies Baswedan pada Munas KAHMI beredar di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (24/11/2022). Foto : ist

PALU, BERITA-SULSEL.COM – Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), spanduk dengan konten provokatif beredar di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (24/11/2022).

Spanduk tersebut bertuliskan menolak kedatangan Anies Baswedan di Munas KAHMI, saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan menghadiri kegiatan yang digelar di Sriti Convention Hall Jl Durian, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.


“Tolak Anies di Munas KAHMI, Stop Politisir KAHMI Untuk Kepentingan Pribadi,” tulis spanduk tersebut.

Sementara itu, Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem tersebut dikabarkan telah tiba di Kota Palu, Kamis (24/11/2022) Pagi tadi dan akan bersilaturahmi ke Yayasan Alkhairaat di Jl Sis Aljufri, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Usai dari Alkhairaat, Anies dijadwalkan akan menuju ke kediaman Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Ahmad M Ali.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui persis siapa dan apa motif dibalik dari pemasangan spanduk tersebut.

Comment