Muhammad Asri, Kader PKS Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1

Muhammad Asri

MAKASSAR,BERITA-SULSEL.COM – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Asri maju sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 1. Dapil ini meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Muhammad Asri, Caleg DPR RI nomor urut 6. Berkomitmen menjaga menjadi amanah dari dewan suro PKS dalam menjalankan visi misi untuk rakyat


“Saya selaku perwakilan utara kota yang maju bertarung di DPR RI pusat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya di Dapil 1,” ujarnya, Selasa (16/1/2024).

Muhammad Asri meminta bantuan dan dukungan kepada masyarakat, terkhususnya di Dapil 1 untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

“Alhamdulillah, sampai hari ini tidak ada kendala yang saya hadapi untuk bertarung sebagai Caleg DPR RI. PKS di terima dengan baik oleh masyarakat,” tambahnya

Kata Muhammad Asri, PKS sejak dulu berjuang untuk rakyat, sehingga diterima dengan suka rela.

“Saya berharap, kedepanya PKS bisa bertambah jaya dan membantu rakyat di seluruh Indonesia. Saya juga berharap dukungan dan bantuan masyarakat untuk maju ke senayan,” tutupnya (*)

Comment