Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Syahrini Mengaku Geli Dirangkul Hotman

Syahrini Mengaku Geli Dirangkul Hotman

BERITA-SULSEL.COM – Sempat dua kali mangkir dengan alasan sibuk nyanyi dan make-up, Syahrini akhirnya kemarin memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri se­bagai saksi kasus dugaan penggelapan dana jemaah First Travel.

Menumpang mobil Vellfire bernomor polisi B 17 NCS, si Incess tiba pukul 11.45 WIB ditemani adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Menyusul kemudian sang pengacara, Hotman Paris Hutapea yang bergaya parlente memakai mobil Bentley warna hitam.

Kali ini penampilan Syahrini nyen­trik, layaknya Catwoman. Ia menggu­nakan kacamata hitam lebar, berbalut baju hitam lengan pajang, serta celana putih mencolok.

Sebelum masuk gedung Bareskrim, Hotman pasang aksi meletakkan lengan kanannya di pundak kiri Syahrini. Namun, pemilik Jambul Khatulistiwa itu tampak terkejut dan geli dengan sikap Hotman. “Aduuuh! Lelaki ini ya!” kata Syahrini sambil menggelengkan kepalanya.

Usai digarap polisi, Hotman ambil alih Syahrini untuk beralibi. Biduan asal Bogor ini telak membantah pernyataan polisi bahwa sudah ada bukti Syahrini umrah beserta keluarga dibiayai oleh First Travel dengan nilai Rp 1 miliar.

“Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi diberikan kelas VVIP,” ujar Hotman. “Karena sebagai imbalannya First Travel diposting sama dia di Instagramnya.”

Kembali berkelit, Horman juga menegaskan jika Syahrini sama sekali tidak mendapatkan biaya apa pun dari First Travel. “Yang kedua, Syahrini tidak pernah dibayar 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai 200 juta lebih,” lanjut bekas pasangan Meriam Bellina ini.

Sebelumnya diberitakan. Polisi telah mengantongi sejumlah bukti kalau be­kas teman spesial Anang Hermansyah ini mendapat fasilitas dari tersangka Anniesa Hasibuan, bos First Travel untuk umrah atau liburan.

“Syahrini dapat kontrak, dia da­pat diskon, dari faktanya, itu trik dari perusahaan supaya orang terkenal selebritas ikut,” ujar Kabareskrim Polri, Komjen Ari Dono Sukmanto kepada wartawan.

Bareskrim Polri menyebut biaya perjalanan umrah Syahrini dan ke­luarganya sekitar Rp 1 miliar diduga terkait dengan jasa Syahrini meng-endorse First Travel.

rmol.co

 

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: