Persija Fokus Hadapi SLNA Lagi

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Skuat Persija sudah tiba dari Vinh, usai melakoni laga tandang dalam matchday ketiga Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An (SLNA). Dalam laga yang berlangsung pada Selasa (6/3/2018) itu, Persija membawa pulang 1 poin, usai bermain imbang 0-0 melawan SLNA.

Sepulang dari Vietnam, para pemain Macan Kemayoran hanya diberi istirahat alias libur pada Kamis. Para pemain yang dibawa ke Vietnam akan berlatih lagi pada Jumat.


Tapi pemain yang tidak masuk dalam rombongan ke Vietnam, sudah mulai berlatih pada Kamis. Persiapan cepat harus dilakukan karena pada Rabu 14 Maret 2018 nanti, Persija sudah memainkan pertandingan keempat. Lawannya juga SLNA lagi sebagai awal dari putaran kedua fase Grup H Piala AFC 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengaku sudah mengantongi kekuatan SLNA. Di pertemuan kedua nanti, Persija tidak ingin gagal lagi dalam mendulang poin penuh.

“Nanti saat jadi tuan rumah, Persija harus menang, harus dapat tiga poin,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu menyatakan sudah tahu apa taktik dan strategi untuk menghadapi SLNA di paruh kedua. “Tapi kami simpan dulu. Nanti akan kami pakai untuk strategi,” ucap Teco.


Comment