oleh

Kalla Business School Optimis Ciptakan Pengusaha Profesional Berdaya Saing

-Bisnis-447 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejak berdiri 35 tahun lalu, Yayasan Kalla berkomitmen dalam bidang pendidikan. Kali ini, Yayasan Kalla membuka perguruan tinggi berstandar internasional.

Ketua Yayasan Kalla Grup, Fatimah Kalla mengakui, Kalla business school ini untuk pertama kalinya ada di Makassar dengan kelas berstandar internasional.

Kata dia, selain menempatkan kelas bisnis itu di building Nipah Mall yang notabenenya sebuah pusat perbelanjaan modern akan menjadi institut bisnis pertama di Makassar menerapkan sistem kelas dunia.

“Kalla business school hadir untuk berbagi pengalaman kepada generasi muda saat ini, bahwa kunci kesuksesan dan keberlanjutan bisnis terletak pada karakter yang kompetitif, kolaboratif, adaptif, inovatif, resilience, bertanggungjawab, peduli masyarakat, berintegritas berbasis ibadah, yang kesemuanya itu adalah values dinamakan Jalan Kalla,” jelas Fatimah.

Bendahara Yayasan Hadji Kalla, Imelda Jusuf Kalla menambahkan, Kalla business school ini bukan hanya diperuntukkan bagi kelas menengah ke atas melainkan untuk masyarakat kurang mampu pun akan diberi kemudahan dengan beasiswa.

“Kami akan memberikan beasiswa bagi yang tidak mampu, dan kini secara resmi kami sudah membuka pendaftaran sejak 20 Juli lalu,” katanya.

Sementara itu, Calon Rektor Kalla Business School Syahril menjelaskan mekanisme pendaftaran yang dapat diakses melalui website resminya.

“Sekarang sudah serba mudah, untuk mengetahui lebih jelas dan secara keseluruhan proses pendaftaran di Kalla Business School cukup dengan membuka web nya,” jelas Syahril.

Ia pun mengungkapkan adanya berbagai kriteria pemilihan calon dosen yang akan mengawal pendidikan di Kalla Business School ini dengan melalui 9 tahapan seleksi.

Lanjut Syahril, mengenai pendaftar yang saat ini di Kalla Business School telah mendaftarkan dirinya mencapai seratus orang bahkan lebih,” ungkapnya.

Untuk sementara beber Syahril, Kalla Business School membuka 4 prodi yang disesuaikan dengan generasi milenial diantaranya; program studi kewirausahaan, manajemen retail, sistem informasi dan Bisnis digital dengan biaya pendaftaran sebesar 500 ribu.

“Kami berharap kehadiran Kalla business school dapat meningkatkan kualitas dan daya saing generasi muda yang tangguh dan unggul serta melahirkan pengusaha baru profesional berkarakter baik dan kuat,” terang Syahril.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed