Botol Musik Almadera Hotel Kembali Hadir dengan Konsep Baru

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Salah satu club musik ternama ‘Botol Musik’ by Almadera hotel mungkin tak asing lagi ditelinga para clubbers di Kota Makassar kini kembali hadir dengan konsep yang berbeda.

Mengusung konsep baru yang lebih exclusive dan lebih fresh Botol Musik kini menjelma kembali sebagai salah satu Night Club favorit untuk para penikmat dan pencinta dunia malam.


Manager Botol Musik, Yana mengatakan, pihaknya telah eksis dari tahun 2001 hingga 2016 dan sempat vacum di tahun 2017, kini hadir kembali dimulai di pertengahan tahun 2018 hingga saat ini dengan nuansa yang berbeda.

Kata dia, setiap malamnya akan menyajikan berbagai hiburan dengan tema dan konsep yang luar biasa juga exclusive di Botol Musik yang dapat membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan antusias.

“Konsep Lounge dengan kapasitas hingga 200 pax yang dilengkapi dengan 5 ruangan private karaoke yg terbagi atas 2 room VIP dengan tambahan fasilitas Bilyard Pool dan 3 lainnya room deluxe,” katanya, Rabu (6/11/2019) saat konferensi pers nya.

Selain itu, Botol Musik juga menyajikan hiburan berbeda dengan memadukan Live Music setiap harinya ber kolaborasi dengan perform DJ serta penampilan model – model cantik dan memukau.

Sementara itu, Marcom Almadera Hotel, Urfia membenarkan jika Botol Musik adalah salah satu fasilitas dari hotel Almadera Makassar yang dulunya dikenal dengan nama Quality Plaza Hotel berlokasi di basement Hotel Almadera Makassar di Jalan Somba Opu No. 235 Makassar.

Kata dia, untuk kali ini Botol music akan menyajikan DJ ZEE ISMAYA dari Jakarta yang akan perform pada tanggal 07 November 2019 pukul 23.00 WIT kurang lebih 90 menit dengan Break beat Genre nya akan menghentak kota Makassar.

“DJ ZEE telah berkarir beberapa tahun di dunia DJ dan telah perform di berbagai kota di hampir seluruh kota kota besar di Indonesia,” tuturnya.

Ini adalah perform pertama kalinya di kota Makassar perform yang banyak di nantikan para clubbers,” lanjutnya.

“Maka Botol akan mengemas dengan berbagai paket minuman yang sangat menarik yang tentunya akan menjadikan para clubbers semakin nyaman dan betah,” tambahnya.

Comment