Bersama Canon EOS M200, Abadikan Momen Istimewamu

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Berbagi momen keseruan di media sosial tentu ingin foto-foto dan video yang ditampilkan tajam dan jelas. Kadang foto atau video yang dihasilkan dari perangkat smartphone kurang memuaskan.

Canon melalui pt.Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru kamera mirrorless yaitu Canon EOS M200. Kamera ini dibekali dengan beragam fitur dan teknologi mutakhir untuk kamu yang mendambakan foto dan video berkualitas tinggi.


Canon Division Director, pt. Datascrip, Merry Harun mengatakan dengan desain yang ringkas dan trendi, EOS M200 sangat mudah digunakan dan terkoneksi dengan perangkat smartphone sehingga kamu bisa langsung berbagi momen seru di Instagram, Facebook atau di channel Youtube, Selasa (26/11/2019).

“Sekarang, kita berada di era media sosial. Setiap hari, banyak momen seru yang diabadikan baik berupa foto maupun video. Oleh karena itu, membuat konten yang berkualitas menjadikan akun media sosial kita lebih menonjol dari yang lain,” katanya.

Canon EOS M200 dirancang untuk pengguna yang ingin membagikan konten foto dan video berkualitas tinggi dengan lebih mudah kepada teman atau followers-nya di media sosial,” ujarnya.

1. Desain Kekinian, Mudah Digunakan dan Fitur Serbaguna

Didesain ramping dan ringan, bodi EOS M200 memiliki berat hanya 299 gram sehingga nyaman dibawa ke mana pun. Dengan LCD layar sentuh 3 inci yang bisa ditekuk hingga 180 derajat, kamu bisa leluasa berfoto selfie atau membuat vlog pribadi.

Untuk memastikan foto potret atau selfie tetap fokus, kamera ini memiliki fitur Eye Detection AF yang memastikan fokus pada mata subjek, meskipun dalam kondisi bergerak.

Kamu juga semakin tampil percaya diri karena Canon EOS M200 menawarkan dua pilihan warna trendi yang elegan, yaitu hitam dengan balutan premium matte dan putih yang dikombinasi dengan sleek silver.

Selain memperhatikan kenyamanan,kamera ini juga dirancang dengan mode dial yang ada di bodi atas untuk memberikan akses cepat dalam pengaturan kamera. Dengan begitu, kamu tidak akan melewatkan momen berharga yang ingin dibagikan dengan teman dan followers di media sosial.

Bagi kamu yang baru belajar fotografi, EOS M200 dilengkapi dengan panduan visual yang dimasukkan ke dalam user interface. EOS M200 menyediakan panduan mode pemotretan, penjelasan tampilan menu, hingga petunjuk dan tips untuk memahami istilah teknis pada kamera.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Creative Assist, di mana pengguna dapat dengan mudah mengedit tampilan foto yang diinginkan secara langsung melalui kamera, seperti pengaturan “brightness” dan “background blur”.

Selain itu, kamu dapat mencoba berbagai filter dan Picture Style kreatif dalam kamera ini seperti, grainy film, HDR oil, painting, watercolour dan efek fish-eye.

2. Kemudahan Konektivitas

Agar bisa tetap eksis di media sosial tentu kamera harus mudah terkoneksi dengan smartphone. Selain Wi-Fi, EOS M200 mengusung koneksi Bluetooth agar bisa tekoneksi ke perangkat pintar seperti smartphone dan tablet.

Lewat aplikasi Canon Camera Connect yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store, kamu tidak hanya mentrasfer foto atau video ke gawai kesayangan, tapi bisa mengoperasikan kamera dari jarak jauh.

Comment