oleh

Mercure Makassar Nexa Pettarani Hadirkan Tiga Menu Baru

-Bisnis-564 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Selain menawarkan konsep lokal yang ramah lingkungan, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menyajikan berbagai menu spesial untuk tamunya.

Kali ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan tiga menu baru yang dapat disajikan setiap hari di Losari Restoran. Ketiga menu tersebut yakni Coto Batok Kelapa, Black Burger Brisket dan Pizza Ikan Roa Fish Paniki Spice.

Marketing Communication Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rian Irianto Anuggerah mengatakan, harga dari tiga menu baru yang dihadirkan pihaknya sangat relatif murah.

Baca Juga : Mercure Makassar Nexa Pettarani Hadir dengan Konsep Lingkungan Lokal

“Coto Batok Kelapa hanya Rp85 ribu. Harga ini sudah termasuk menu pendamping yakni nasi dan lauk. Sedang Black Burger Brisket Rp75 ribu dan Pizza Ikan Roa Rp98 ribu,” ujarnya, Rabu (27/11/2019).

Kata dia, menu Coto Batok Kelapa hanya disajikan hingga akhir Desember 2019. “Coto Batok Kelapa ini cuma ada disini. Menu dimasak dengan air kelapa muda dan isinya dengan daging sapi yang empuk,” ujarnya.

Kata Rian, pihaknya selalu menyediakan menu berbeda. Namun, konsep menu yang disajikannya tetap ada sentuhan lokal yang go internasional.

“Walau menu kami tetap mengusung konsep internasional, tapi tetap ada sentuhan lokal,”ujarnya

“Selain tiga menu tersebut, kami juga menyiapkan kuliner Indonesia dan Asia seperti Sop Buntut kuah dan bakar, nasi goreng A la Mace hingga ayam passerek,” tambahnya.

Sebelumnya, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri mengatakan, sebagai hotel baru, pihaknya membuka pintu untuk berkenalan serta membangun hubungan baik dengan media.

“Kami berharap Mercure Makassar Nexa Pettarani dapat menjadi pilihan tamu dari masyarakat sekitar, domestik maupun mancanegara dengan kebutuhan bisnis maupun liburan,” ujarnya.

Kata dia, kamar yang ditawarkannya di desain secara modern dan elegan. Namun, tetap menampilkan sentuhan budaya lokal Bugis, Makassar, dan Toraja pada eksterior dan dekorasi interior. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed