oleh

Warga Borong Sebut Andi Mustaman Punya Komitmen Sejahterakan Masyarakat

-Politik-88 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Andi Mustaman memiliki komitmen yang kuat untuk bagaimana mensejahterakan masyarakat.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan sejumlah program kerja yang dicanangkan Tokoh Pendidikan Sulsel tersebut menuju kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) September 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Risaf, warga Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Selasa (18/2/2020).

Risaf mengaku, adapun program kerja Andi Mustaman seperti Rumah Sakit (RS) tanpa kelas, pemberian bantuan modal kerja kepada 20.000 calon wirausaha, pengembangan sistem pendidikan dan pemberian bantuan pendidikan kepada calon Mahasiswa.

“Program kerja tersebut sangat melihat permasalahan dasar masyarakat. Dengan ini, Andi Mustaman memperlihatkan bukti keseriusannya dalam membangun kesejahteraan masyarakat kota Makassar,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, secara latar belakang, Andi Mustaman juga memilki sederet pengalaman politik yang mumpuni untuk menjadi kepala daerah atau Wali Kota.

“Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel selama dua periode. Selain itu sudah dinobatkan sebagai tokoh pendidikan Sulsel oleh Kementerian karena telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan pendidikan di Sulsel terkhusus Makassar dengan kampus yang didirikannya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed