oleh

Milan Segera Dapatkan Alves

-Bola, Sport-349 views

SAO PAOLO – Salah satu bek legendaris AC Milan, Marcos Cafu, menyarankan eks klubnya untuk segera memboyong Dani Alves dari Barcelona. Pria asal Brasil tersebut bahkan menilai kompatriotnya itu bakal cocok bila bermain bersama skuad Rossoneri.

Kebersamaan Alves dengan skuad Barca memang hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Pasalnya, eks pemain Sevilla tersebut memang sudah memutuskan untuk tak memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana yang berakhir pada musim panas ini.

Alves sendiri sudah sempat mengutarakan niatnya untuk bergabung dengan Milan, jika meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas ini. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Cafu.

Ia pun menyarankan agar manajemen tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut untuk tak membuang-buang waktu untuk dapat merekrut Alves. Terlebih, sejumlah klub top Eropa memang sedang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu.

“Dani Alves akan menjadi pembelian fantastis untuk AC Milan, ia merupakan salah satu bek sayap terbaik dunia saat ini. Jadi, untuk apa mereka (manajemen Milan) membuang-buang waktu untuk memboyongnya musim panas ini,” ujar Cafu, seperti dikutip Goal, Selasa (9/6/2015).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed