Akhir Tahun,Scensation Beauty Festival Diskon 70 Persen

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Akhir tahun merupakan masa dimana setiap orang menanti setiap diskon atau potongan perbelanjaan yang ditawarkan masing-masing tenant.

Salah satunya Scensation Beauty Festival merupakan clearance sale event yang menawarkan beragam produk parfum kenamaan dunia dan kosmetik serta skin care dengan diskon besar hingga 70 persen.


Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian mengatakan, acara ini berlangsung sejak tanggal 3 Desember hingga 8 Desember 2019 di Central Atrium, Trans Studio Mall Makassar.

Kata dia, ada berbagai produk parfum, kosmetik juga skin care dari Korea Selatan yang ditawarkan pada Scentsation Beauty Festival kali ini.

Produk tersebut di antaranya Tiffani & Co, Marc Jacobs, Bvlgari, Calvin Klein, Mont Blanc, Burberry, Chloe dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk produk kosmetik yang ditawarkan adalah Clio Professional serta berbagai jenis skin care dari Dr Jart dan Peter Thomas Roth.

“Di awal Desember ini kami menghadirkan Scensation Beauty Festival mengingat parfum atau kosmetik bisa menjadi pilihan hadiah yang tepat bagi keluarga maupun orang terkasih di suasana festive menjalang natal dan tahun baru,” ungkap Radi.

Pengunjung Trans Studio Mall yang datang ke Scensation Beauty Festival juga bisa memanfaatkan event ini untuk bertanya langsung tentang product knowledge atau pun parfum apa yang cocok untuk dirinya.

Produk parfum sendiri yang paling banyak menjadi incaran para pengunjung adalah Decadence Marc Jacobs, Salvatore Ferragamo dan Chloe. Harga parfum yang dijual dibandrol mulai dari Rp.399 ribu sampai Rp.899 ribu.

Bois de Yuzu by Karl Lagerfeld dijual seharga Rp.399 ribu, Salvatore Feragamo seharga Rp.599 ribu, Bvlgari Omnia dan Tifanny & Co seharga Rp.699 ribu, Burberry London juga Marc Jacob dijual dengan harga Rp.799 ribu serta Chloe dengan harga Rp.899 ribu.

Jangan lewatkan pula promo menarik beli 3 parfum dapat diskon 30% untuk pembelian parfum keempat. Sedangkan untuk kosmetik, yang paling dicari adalah Clio Kill Cover Cushion dan Clio Kill Black Waterproof Brush Liner.

Jika biasanya kamu baru bisa mendapatkan produk Clio dengan harga Rp.300 ribu, di Scensation Beauty Festival ini kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp.100 ribu.

Comment