Dokter Muji, Ketua IKA FK UMI Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Mawaddah

Dokter Muji, Ketua IKA FK UMI Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Mawaddah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran UMI DR Dr Muji Iswanty SH MH Sp.KK MKes didampingi Dr Wachyudi Muchsin SH MKes pengurus IKA FK UMI menyerahkan bantuan serta berbuka puasa bersama Di Panti Asuhan Mawaddah Jl Muhammad Tahir lr 7 (1/5/2021)

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari pengurus IKA FK UMI mengisi bulan ramadhan 1442 H, apalagi saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19 harus secara ketat menjaga protokol kesehatan khususnya memakai masker itu perlu,” ujar Muji yang juga ketua MHKI Sulsel ini.


Kata Muji, sangat disayangkan masyarakat sepertinya sudah abai dengan protokol kesehatan. Padahal  aturan sudah dibuat oleh pemerintah. Namun sayang, hal tersebut dilanggar sendiri, tolong sedikit lah berempati sama dokter dan nakes yang selama ini sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Kata dia, dokter dan nakes sudah setengah mati merawat pasien Covid-19 di rumah sakit. Mereka juga punya keluarga.

“Sudah banyak dokter dan nakes gugur sebagai pahlawan kemanusiaan melawan Covid-19,” ujarnya dalam sambutannya di hadapan pengurus dan anak panti asuhan Mawaddah.

Comment