Terima Kunjungan GM Hotel Claro, Andi Mustaman : Kolaborasi dan Kerjasama Tingkatkan Kualitas Perguruan Tinggi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Yayasan Bakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Drs Andi Mustaman MM menerima kunjungan Genderal Manager (GM) Hotel Claro Anggiat Sinaga bersama timnya di kampusnya, Jumat (10/6/2022).

Andi Mustaman mengatakan, kunjungan GM Hotel Claro Anggiat Sinaga di kampusnya bertujuan membangun kemitraan dengan pihaknya. Termasuk pelaksanaan wisuda sarjana yang akan dilakukan waktu dekat ini.


Kata dia, peningkatan kualitas perguruan tinggi bisa dilakukan dengan mengadakan kerja sama serta kolaborasi dengan semua lembaga. Baik swasta maupun pemerintah.

“Kunjungan yang dilakukan GM Hotel Claro hanya sebatas silaturahmi biasa. Sebagai kampus yang terus melakukan pengembangan, baik kualitas kampus dan sumber dayanya, kami juga terus melakukan kerjasama dengan semua pihak. Baik pemerintah maupun perusahaan swasta. Seperti Hotel Claro,” ujarnya.

Kata Aman, sapaan akrabnya, setiap kerjasama yang dilakukan pihaknya akan memberikan manfaat bagi kampus dan mahasiswa.

“Kerjasama yang dilakukan pastinya untuk pengembangan kampus. Khususnya bagi mahasiswa dan alumni,” ujarnya.

“Semakin banyak lembaga yang bekerjasama dengan STIE Wira Bhakti Makassar menjadi bukti kepercayaan publik kepada kampus kami semakin baik,” tambahnya.

Melalui kerjasama yang dilakukan pihaknya, jelas Aman, mahasiswa bisa melakukan kuliah lapangan atau mengembangkan skil di perusahaan atau instansi mitra kampus.

Comment