Suaib Mansur Bantu Korban Kebakaran di Desa Ladongi

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengunjungi salah satu rumah warga yang mengalami musibah kebakaran, di Desa Ladongi, Kecamatan Malangke, Selasa, (28/6/2022) (Sore)

Wabup Suaib memberikan motivasi kepada Suardi (40) warga yang rumahnya rata dengan tanah akibat musibah kebakaran yang di alaminya.


“Sabar Ki, kita percaya bahwa Allah punya rencana setelah musibah ini,” ujar Wabup Suaib sembari terus memberi semangat kepada korban.

Kata Suaib, Suardi dan keluarga tidak sendiri, duka yang dialami juga rasakan selaku pemerintah, sehingga empati dan duka tersebut hadir.

“Apa yang kami antarkan hari ini bersama rekan-rekan dari BPBD, Dinas Sosial serta PMI mungkin tidak mampu menyembuhkan luka yang sementara dihadapi. Tapi, saya yakin kehadiran kami merupakan upaya penguatan agar tetap kuat menghadapi ujian ini,” jelasnya.

Suaib menambahkan, kejadian ini semoga memberi pelajaran kepada semua, bahwa bencana itu bisa datang kapan saja.

“Sama kita ketahui penyebab kebakaran dini hari tadi yaitu anti nyamuk bakar. Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua agar tetap berhati-hati, beruntung kejadian ini tidak memakan korban,” pesannya.

Usai memberikan semangat dan motivasi, Suaib, bersama tim BPBD, Dinas Sosial, serta relawan PMI menyerahkan sembako, obat-obatan dan kelengkapan rumah tangga kepada korban.

Comment