Akhir Tahun, ANIES Sulsel Gelar Konsolidasi Relawan 24 Kabupaten

Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia sejahtera DPW Sulawesi Selatan, Dr Aloq Natsar Desi. Foto : Ist

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (DPW ANIES) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar silurahmi akhir tahun 2022 bersama relawan dari 24 kabupaten dan kota, Sabtu, 31 Desember 2022.

Silaturahmi ini dirangkaikan dengan konsolidasi dan evaluasi relawan untuk memaksimalkan kerja tim untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.


“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…SALAM ANIES. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan segala aktifitas kita ..Aminn yra,” tulis Ketua DPW ANIES Sulsel, Dr.Ir.Natsar Desi,M.Si melalui pesan berantai via whatsapp yang dikirimkan secara pribadi maupun melalui group.

“Dalam rangka refleksi akhir tahun, maka bersama ini kami mengundang semua Relawan Aliansi ANIES se Sulsel untuk mengikuti acara ini dengan topik, “Silaturahmi ( Konsolidasi dan evaluasi ) Akhir tahun 24 Kab/Kota relawan Aliansi Nasional Indonesia se Sulsel,” tambahnya.

“Silaturahmi ini dilaksanakan hari Sabtu, 31 Desember 2022. Pukul 15:45 Wita secara virtual dengan join zoom meeting di https://csueb.zoom.us/j/86817828285.
Meeting ID: 868 1782 8285 One tap mobile, +13602095623,,86817828285# US, +13863475053,,86817828285# US,” terangnya.

Target 80 Persen

Relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera atau Anies mengeklaim bacapres Anies Baswedan akan meraih kemenangan besar di Sulawesi Selatan dalam Pilpres 2024. Relawan pun menargetkan 80% kemenangan di Sulsel.

“Target kami 80% kemenangan Mas Anies di Sulsel,” kata Ketua DPP Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera La Ode Basir saat mengukuhkan Koordinator Presidium Dewan Pimpinan Pusat ANIES, La Ode Basir, di Kota Makassar, Jumat (09/12/2022).

La Ode optimistis kemenangan 80% untuk Anies di Sulsel akan tercapai. Tetapi, para relawan harus bekerja keras dan kompak.

Relawan pun diminta menjadi radio mulut, menyiarkan informasi terkait Anies hingga ke pelosok-pelosok ataupun rumah-rumah.

Guna mencapai target tersebut, Ketua DPW ANIES Sulsel, Dr.Ir.Natsar Desi pihaknya bergerak secara suka dan rela atas panggilan nurani untuk mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan.

“Kerja politik kita hari ini didasari kemauan dan kerelaan. Tidak lagi menggunakan cara lama yang pragmatis. Cara baru yang terbaik kita bersama-sama berjuang, menyumbangkan apa yang bisa kita sumbangkan untuk kemenangan pak Anies menjadi Presiden Republik Indonesia,” ungkapnya.

Mantan juru bicara Walikota Makassar Moh.Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada Pilwali 2020 lalu itu menjelaskan, sistem kerja politik relawan yang dipimpinnya saat ini menggunakan sistem gotong royong. Dirinya berharap hal tersebut menjadi penyemangat bagi relawan dalam mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia. (*)

Comment