Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Bone Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Selasa (21/7/20), sekitar pukul 07.30 pagi, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bone berkumpul di Taman Makam Pahlawan, jalan Jendral Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone untuk melakukan acara tabur bunga.

Dipimpin Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bone, Andi Kurnia, upacara singkat serta hening cipta dilakukan sebelum menaburkan bunga ke makam para pahlawan. Ziarah ke Taman Makam Pahlawan memang kegiatan rutin Kejaksaan tiap kali memperingati Hari Bhakti Adhyaksa.


Usai tabur bunga, Kasi Intel Kejaksaan Bone, Andi Alamsyah, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) dan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. Untuk acara esok hari akan digelar upacara via daring bersama Kejaksaan Agung RI.

“Rangkaian kegiatan besok upacara di Kejari bone mengikuti rangkaian upacara di Kejaksaan Agung via daring aplikasi zoom, setelah itu ramah tamah” ujar Alamsyah.

Upacara dan ramah tamah besok rencananya akan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Eri Satriana, yang mana Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini mengusung tema Terus Bergerak dan Berkarya. (eka)

Comment