oleh

Silaturahmi Kader, HMI Komisariat Perti Fajar Launching Buku Kesibukan Membunuh Virus

-News-164 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Perguruan Tinggi (Perti) Fajar menggelar silaturahmi kader dengan buka puasa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Kecil Antang, Rabu, 4 April 2021 ini dirangkaikan dengan Launching Buku “Kesibukan Membunuh Virus” Karya Irwan AR. Buku ini ditulis dengan sangat sederhana untuk mengenang setahun telah berlalu menghadapi Covid 19.

“Buku ini ditulis dalam bentuk essai dengan melihat beberapa sisi selama masa pandemi Covid 19. Bagaimana selama setahun pandemi ini dengan sudut pandang berbeda dari media,” jelas Brutus, sapaan akrab Irwan AR.

Salah satu alumni dari HMI Komisariat Perguruan Tinggi Fajar Wahyu Hamdani mengatakan, Irwan ini salah satu guru dalam membuat tulisan.

“Saya sangat yakin buku ini dapat menggungah kesadaran setiap orang untuk mengugah kesadaran dalam menghadapi pandemi covid 19 ini,” ujarnya.

“Hal inilah dapat kita lihat, letak produktifitas dari beliau,” jelasnya singkat.

Bang Irwan ini, jelas Wahyu, dapat dikategorikan mirip dengan Pramoedya Ananta Toer.

“Dalam kondisi apa pun, kita tetap dapat membuat karya,” ujar Wahyu yang juga Plt Ketua DPD KNPI Sulbar.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar, Yusuf K Mariajeng.

Selain itu, hadir Muhammad Ridha selaku Penulis Buku, Moch Hasyimi Ibrahim selaku Sastrawan, dan juga penerbit Subaltren, Supratman Yusbiyusuf. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed