Suaib Mansur Lepas 26 Atlet Karate Inkado Luwu Utara ke Kejurda Gowa

Suaib Mansur melepas 26 atlet Karate-Do Luwu Utara untuk berlaga di Kejurda Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Gowa, 24 – 27 November 2022. Foto : Ist

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Bupati Suaib Mansur melepas 26 atlet Karate Inkado (Karate-Do) Luwu Utara untuk berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Gowa, 24 – 27 November 2022.

26 karateka ini didampingi Manager Tim, Rudy, S.Sos., Pelatih Kepala, Tommy Yusuf, serta dua orang official. Pelepasan Kontingen Tim Karate Inkado Luwu Utara dilaksanakan di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara pukul 14.30 WITA.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Suaib Mansur berharap kontingen karate inkado ini dapat meraih hasil yang terbaik pada Kejurda Karate Inkado tersebut. “Semoga nanti kita bisa pulang dengan membawa medali,” harap Suaib Mansur.

Suaib Mansur mengingatkan agar para atlet karate yang akan turun berlaga dapat bertanding dengan mengedepankan sportivitas dan bermain dengan penuh semangat. “Silakan bertanding secara sportif dan penuh semangat,” ucapnya penuh harapan.

“Kita ini berangkat dengan membawa nama daerah Luwu Utara. Untuk itu, bersikap sportif, bertanding dengan penuh semangat juang, dan jangan mudah menyerah. Insya Allah, kita dapat meraih hasil yang maksimal nantinya,” harapnya lagi.

Sebelumnya, Manajer Tim Karate-Do Luwu Utara, Rudy, mengatakan bahwa Kejuaraan Daerah Karate Piala Porbikawa Se-Sulselbar ini akan berlangsung dari tanggal 24 – 27 November 2022 di Gedung PBSI Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Comment