Ini Cara Kembalikan Kepercayaan Pasangan Pasca Dibohongi

berita-sulsel.com – DALAM hidup Anda mungkin pernah dibohongi, ditipu, atau dicurangi seseorang, baik itu dengan kekasih, rekan kerja, atau teman. Wajar jika Anda kapok berurusan dengan orang-orang yang pernah membohongi. Tapi, setiap orang bisa berubah dan tidak selamanya buruk.

Jika Anda bersedia memaafkan mereka dan kembali menjalin hubungan, maka perlu berhati-hati dan jangan terlalu terbuka. Berikut ini tips agar Anda kembali percaya pada seseorang yang pernah berbohong.


Sering berkomunikasi
Imajinasi Anda akan terus berpikir yang tidak-tidak ketika berhubungan lagi dengan orang yang pernah berbohong. Daripada terus berprasangka buruk, lebih baik perbanyak berkomunikasi agar terjalin keterbukaan satu sama lain dan tidak perlu ada kecurigaan.

Sering bersama

Semakin banyak waktu yang dihabiskan bersama, maka akan semakin dekat dan mengenal mereka lebih jauh. Semakin tahu tentang mereka, sedikit-sedikit kepercayaan pun perlahan tumbuh kembali.

Lihat diri

Jangan terlalu paranoid dengan orang yang pernah berbohong. Lihat diri sendiri, apakah Anda sama sekali tidak pernah berniat buruk? Perbaiki diri sendiri, sekecil apa pun niat buruk akan berakibat pada diri sendiri. Demikian dikutip Allwomenstalk, Minggu (7/6/2015).


Comment