oleh

Irvan Majid Ajak Warga Polopo Dukung Gaspa 1958 di Liga 3 Sulsel

-Daerah-76 views

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Gaspa Palopo dengan motto dan performa baru menjadi Gaspa 1958 mendapat tempat di hati masyarakat pecinta sikulit bundar di kota Palopo.

Salah satu dukungan datang dari Irvan Majid. Legislator DPRD Palopo dari Partai Demokrat itu memberi support penuh kepada tim berjuluk Laskar Sawerigading itu.

Irvan menyampaikan kecintaannya terhadap sepak bola dan memilih Gaspa. Pasalnya, dirinya ingin membangkitkan semangat generasi muda Palopo untuk memiliki rasa cinta terhadap daerah dan kampung halamannya.

“Kenapa Gaspa 1958, alasannya karena klub sepak bola paling tua dan disegani. Sudah punya nama, tentu sebagai putra daerah kami terpanggil untuk membesarkan klub ini kembali,” ujarnya, Selasa 8 Oktober 2019.

“Selain itu, dukungan ini tentunya menghidupkan semangat generasi muda dengan talenta sepak bola yang luar biasa. Hal ini pemicu mengapa saya terpanggil membantu Gaspa 1958,” tambah Irvan.

Delapan besar Liga 3 Sulsel, Gaspa 1958 akan berjibaku untuk meraih 1 tiket ke babak 4 besar di Stadion Lagaligo Palopo dengan menghadapi Persijo Jeneponto, Bank Sulselbar dan Saudara mudanya, Palopo United.

Untuk itu, Irvan meminta masyarakat Kota Palopo untuk berkontribusi dengan cara datang ke stadion mulai tanggal 13 Oktober nanti, membeli tiket masuk.

“Kami berharap, warga Palopo mau membantu menyukseskan perhelatan 8 besar ii. Caranya membeli tiket masuk, menyemangati pemain-pemain kita di lapangan agar Gaspa di Liga 3 Sulsel bisa keluar sebagai jawara,” harap Irvan yang juga Bendahara Gaspa 1958 itu.(*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed