Putra Bulukumba Dilantik jadi Sekretaris KPU Kota Batam

Putra Bulukumba Dilantik jadi Sekretaris KPU Kota Batam

BULUKUMBA, BERITA-SULSEL.COM – Putra daerah asal Tanete Kabupaten Bulukumba dilantik sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam.

Adalah Anwar yang diberikan tugas untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut.


Noah sapaan akrab Anwar dilantik bersama sejumlah pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat Fungsional di lingkungan sekretariat jenderal KPU RI, Jumat, 8 juli 2022.

Menurut Anwar, Penataan organisasi tersebut dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan penyelenggaraan pemilu 2024 mendatang.

“Iya pelantikan kemarin untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong di sejumlah daerah, ini dalam rangka menyambut pemilu serentak 14 Februari 2024 jadi dilakukan penataan organisasi untuk meningkatkan pelayanan,” ungkap Anwar via WhatsApp, Sabtu, (9/7/2022).

Lebih lanjut, Ketua Bidang Keanggotaan IOF Pengda Sulsel yg juga Deklarator sekaligus penasehat CAF Sulsel serta pengurus Askab Bulukumba ini mengatakan akan membangun komunikasi ke sejumlah pihak untuk terciptanya pelayanan penyelenggaraan pemilu yg baik dan benar.

“Kunci dari keberhasilan organisasi adalah komunikasi yang efektif, untuk itu saya akan membangun komunikasi ke sejumlah pihak, termasuk di setiap lini internal KPU Kota Batam agar tercipta pelayanan yang prima,” tutup pria pecinta otomotif ini. (SYF)

Comment