IDP Buka Turnamen S.B.P CUP III di Desa Palandan

IDP Buka Turnamen S.B.P CUP III di Desa Palandan

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menegaskan sportifitas harus dijunjung disetiap kontestasi tidak hanya di dunia olahraga saja.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani saat membuka Turnamen S.B.P CUP III di Desa Palandan. Rabu (29/11/2023)


” Sportifitas tidak hanya dijunjung disetiap event olahraga, tapi disaat seperti ini kita sudah memasuki tahapan kampanye kita juga harus mengedepankan sportifitas dalam bersaing menarik simpati atau dukungan masyarakat ” kata Indah.

Indah menambahkan, kompetensi hanya ada diarena pertandingan, setelah itu semua harus kembali normal saling menghargai, menjaga silaturahmi. ” Karena kompetensi sejatinya bukan untuk memecah belah. Kompetisi ini bahkan membuat pihak yang terlibat di dalamnya menjadi pribadi dengan kemampuan yang lebih baik ” ungkap nya.

” Contoh nya di Luwu Utara ini turnamen sepak bola seperti di Palandan ini akhir akhir ini sangat sering digelar, tentu ini jga menjadi tempat para atlet kita untuk terus mengasah kemampuan agar lebih baik. Begitupun jelang pemilu 2024 mendatang, mari kita sambut dengan gembira, karena pemilu ini adalah pesta demokrasi, sejatinya pesta itu harus disambut dengan kegembiraan” sambung Indah.

” Hal ini tentunya hanya bisa terjadi apabila, kompetisi ini penuh dengan energi positif dan tidak saling melakukan kecurangan ” tutup istri Anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu. (*)

Comment