oleh

Dukung Program Pendidikan, Bupati Bantaeng Hadiri Penandatanganan MoU Perubahan Status IAI Sengkang

-Daerah-97 views

BERITA-SULSEL.COM –  Pemerintah Kabupaten Bantaeng senantiasa berusaha untuk ikut mendukung program pendidikan di tanah air, sejalan dengan visi misi Presiden dalam meningkatkan SDM.

Salah satu wujudnya adalah dimana Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama segenap jajarannya menghadiri dan menyaksikan langsung penandatanganan MoU Dukungan Berubah Bentuk Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang menjadi Islamic University of As’adiyah Sengkang dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Beberapa Kabupaten.

Gubernur Sulawesi Selatan juga mendorong perubahan status melalui Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Dikatakan bahwa dengan adanya perubahan status itu, lembaga pendidikan tersebut mampu berkembang semakin pesat.

“Diharapkan dengan perubahan IAI menjadi Universitas, kelak akan muncul lulusan-lulusan terbaik yang kemudian dapat bersaing dengan lulusan Universitas terkemuka lainnya”, ujarnya.

Universitas Islam As’adiyah juga sudah membuka sejumlah prodi sebagai persyaratan perubahan status dari Institut ke Universitas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed